Twitter for Android & iOS Segera Tambah Fitur Mute Follower

Twitter for Android & iOS Segera Tambah Fitur Mute Follower - Sebentar lagi akan hadir fitur “Mute ( Cuek )”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk “mendiamkan” alias mute pengikut tertentu yang dianggap berisik. Lewat mute pengguna terpilih untuk segala kicauannya tidak akan ditampilkan di linimasa fitur ini Tersedia di Android dan iOS .di kutip dari The Next Web, tanda-tanda kehadiran fitur ini muncul setelah sejumlah user menjumpai fitur tersebut di aplikasi di perangkat bergerak. Tatkala men-tap nama pengguna, 


muncul sejumlah opsi termasuk mute @username.

Twitter tengah bereksperimen “coba-coba” dengan fitur ini. Dalam arti, tidak semua pengguna bakal mendapati fitur tersebut di aplikasi yang diaksesnya. Terkait eksperimen, ini bukan kali pertama Twitter lakukan itu.
Microblogging tersebut pernah hilanggan tanda “@” untuk reply. Eksperimen lain yakni dengan mengubah opsi retweet jadi share. Ekperimen dilakukan untuk melihat bagaimana tanggapan pengguna. Berharap umpan balik, ini seperti sebuah aplikasi yang dilepas dalam tahap beta.
Fitur mute user sendiri sudah ada di aplikasi lain – pihak ketiga – bahkan sudah lama muncul. Sebut saja di UberSocial. Artinya, Twitter terlalu lama menyadari jika fitur ini sangat penting. .
jika satu pengguna di-mute, kicauan mereka tidak akan nongol  Aktivitas lain tetap normal misalkan saja saling berkirim DM, pengguna yang “mendiamkannya”. Ini bukan berarti pengguna itu diblok. Hanya kicauannya saja yang ”diblokir”.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Twitter for Android & iOS Segera Tambah Fitur Mute Follower semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Twitter for Android & iOS Segera Tambah Fitur Mute Follower"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish