Tips/Cara Memilih Charger Laptop

Tips Memilih Charger Laptop - Bagaimanakah cara memilih Charger Laptop yang baik. mungkin  juga orang berfikir yang penting battrey terisi nya hal tersebut kalau tidak di pahami dengan benar malah akan dapat merusak battre laptop anda. bagaimana memilih charger yang baik langsung saja di simak.
Cara memilih charger yang baik
Tips/Cara Memilih Charger Laptop :
  • Disarankan untuk Beli charger original di service center merk laptop Anda karena Lebih aman charger original yang sesuai laptop Anda di service center Anda tidak perlu khawatir karena konsumsi daya dan tegangan sudah di sesuaikan sesuai laptop anda jadi sangat di anjurkan untuk membeli di service center laptop anda.
  • Kalau Anda memang ingin membeli charge kw atau kualitas dibawah charger original di karenakan budget anda tidak mencukupi pastikan Anda memperhatikan hal-hal di bawah ini :
    Charger memiliki ujung konektor yang sama persis dengan charger Anda sebelumnya.
    Memiliki tegangan keluaran yang sama persis dengan charge sebelumnya
    Polaritas pada plug charger sama dengan charger sebelumnya. Anda bisa mengecek tegangan output dan arus di label charger (adaptor), misalnya output : 19V – 3.42A 65W.
    Jika data output tegangan tersebut tidak diketahui karena charger hilang, maka cek label tersebut di badan laptop Anda. Biasanya ada spesifikasi yang tertulis di belakang laptop. Jika tidak ditemukan cek di manual book laptop Anda.
Perhatian :
  • Saya sarankan kalau anda mempunyai Budget/ Uang lebih lebih baik anda memilih charger original karena lebih baik dari segi keamana karena sudah di rancang khusus jadi tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Tips/Cara Memilih Charger Laptop semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips/Cara Memilih Charger Laptop"

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish