Cara Memilih POWERBANK yang Baik dan Berkualitas

Cara Memilih POWERBANK yang Baik dan Berkualitas - Kali ini admin share tentang cara memilih powerbank yang baik , sebelumnya apa itu powerbank ? power bank adalah sebuah alat untuk menyimpan energi. Banyak juga yang menyebut power bank sebagai portable charger, atau alat untuk mengisi ulang gadget ketika kita sedang bepergian jauh, Kemampuannya menyimpan energi dan mentransfernya ke gadget lain menjadikan power bank sebuah alat pendukung yang wajib dimiliki para pengguna yang berpergian jauh yang tidak sempat mendapati sumber listrik untuk me-ngecas gadgetnya bagaimana kah cara memilih powerbank yang baik silahkan di simak di bawah ini.
Cara Memilih Powerbank yang baik


  • Merek/Perusahaan
Cari lah perusahaan yang menghasilkan powerbank yang dapat kita beli. 
Apa telah pakar dibidang battery atau belum yang sudah terbukti kualitasnya. 
Jika sudah Maka Kita bisa memilihnya . 

  • kualitas 
Dari point pertama Bisa di lihat kualitas nya dari mutu sesuatu powerbank yang saya jelaskan tadi di atas Apa telah pakar dibidang battery atau belum yang sudah terbukti kualitasnya tidak cuma dapat memastikan kinerja dari power bank itu sendiri, terutama seberapa cepat serta akurat pengisian daya yang didapatkannya, tetapi akan merubah gadget yang dapat kita cas. bila sembarangan, bukannya gadget kita dapat terisi, tetapi justru mengakibatkan kerusakan daya tampung baterai gadget kita. 

  • kapasitas 
Pilihlah kapasitas dapat memastikan seberapa kali power bank tersebut bisa kita gunakan untuk isi baterai gadget kita. pastikan powerbank dengan kapasitas yang kita inginkan cukup sesuai kebutuhan gadget kita.

  • Safety protection 
Safety protection powerbank harus di perhatikan, bila tidak di perhatikan dapat menyebabkan hal-hal fatal untuk gadget kita. 

  • Fitur 
Sebagian powerbank yang di jual di pasarkan dengan fitur-fitur tambahan. untuk memaksimalkan alat ini, pastikan powerbank anda mempunyai fitur safety protection.walapun mempunyai fitur variatif, tanpa mengesampingkan fungsi utamanya sebagai portable charger. 

  • Ukuran 
Model yang disebut di sini yaitu besar kecilnya ukuran powerbank sebagai alat portable. pasti kita inginkan powerbank yang lumayan kecil serta gampang dibawa kemana saja tanpa mengonsumsi area. 

  • Cells 
Cells yang disebut yakni yang dipakai dlm powerbank tersebut memakai cell apa.. 
yang paling baik didalam urusan battery yakni yang perlu anda kenali yaitu japan cells. 

  • Colokan / konektor 
banyak powerbank yang sediakan beragam type konektor. 
konektor tersebut bisa bikin gadget anda rusak atau memperpendek usia gadget anda serta battery anda. gunakanlah kabel data bawaan gadget anda dikarenakan itu semakin bagus serta mengeluarkan daya output yang stabil dibanding konektor yang disiapkan oleh powerbank. 
lantas apa pun powerbanknya pakai kabel data bawaan gadget anda dikarenakan itu lebih safe. 

  • Garansi 
Untuk garansi carilah powerbank yang mem berikan garansi minimum 1 tahun.. 
dikarenakan garansi itu mencerminkan tingkat kepedean satu brand untuk membuktikan kualitasnya. 

  • Harga 
Janganlah tertipu dengan harga murah yang menjanjikan kapasitas besar carilah harga yang cukup di bilang lumayan biasanya harga mahal menentukan kualitas barang tersebut. 

  • Memilih lebih cermat
Pilihlah dengan cermat mencari tahu perihal powerbank yang anda ingin beli 
bila telah ada yang palsu tambah baik jangn dibeli terlebih saat ini banyak powerbank yg memiliki bentuk sama cuma di lain merk saja.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Memilih POWERBANK yang Baik dan Berkualitas semoga bermanfaat,

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Memilih POWERBANK yang Baik dan Berkualitas"

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish