Crows Zero 3 (Crows Explode) Akan Rilis 2014

Crows Zero 3 (Crows Explode) Akan Rilis 2014 - Akhirnya jelas sudah filem crows zero 3 yang sudah kita tunggu - tunggu, Crows EXPLODE Nama dari Judul film , Sebuah Film yang merupakan kelanjutan dari FilmCrows Zero, dan Crows Zero 2 , film yang di adaptasi dari manga buatan Hiroshi Takahashi yang berjudul "Crows".

Crows Zero


Crows Zero yang kehadirannya amat di nanti oleh para penggemar nya di seluruh dunia ini dan termasuk di negara kita ini yaitu Indonesia, namun kali ini Crows Zero tidak akan menggunakan nama yang sama tetapi berjudul"Crows Explode" dan renca nya film ini akan di rilis pada awal tahun 2014 mendatang.

Staff yang terlibat dalam pembuatan nya menggunakan staf yang berbeda dengan staf yang membuat filmCrows Zero yang pertama dan Crows Zero II, di mana kedua film terdahulu tersebut disutradarai olehTakashi Miike.

Crows Explode pada umumnya  masih menceritakan kehidupan di lingkungan sekolah yang bernamaSuzuran namun tokoh kali ini yang di ceritakan adalah seorangsiswa yang bernama Kaburagi  dia adalah murid kelas tiga yang pindah sekolah sekolah ke Suzuran dan murid kelas satu yang bernama Ryohei Kagami dan kedua orang ini ber cita - cita menguasai sekolah Suzuran.
Namun kabar buruk yang beredar adalah tidak adanya tokoh yang menjadi simbol dari Crows zero dan Crows Zero 2 yaitu Genji Takiya, dan Tamao Serizawa meskipun begitu tokoh - tokoh lain seperti Katagiri Rindaman  dan Takashi Makise dipastikan akan tampil kembali pada Crows Explode. atau Crows Zero III
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Crows Zero 3 (Crows Explode) Akan Rilis 2014 Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Crows Zero 3 (Crows Explode) Akan Rilis 2014"

  1. Asikkk Akhirnya Film faforit saya nongol juga nihh hehe makasi gan infonya

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. engga tau gan di indonesia belum ada ^_^

      Hapus
    2. menurut Info, di jepang relase sekitar April / Mei 2014 gan ^_^.

      Hapus

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish