Aplikasi android 2013

Aplikasi android 2013 - Kali ini admin share aplikasi Android di 2013 ini Langsung saja di simak di bawah ini.

Aplikasi android 2013

1. TSF Shell

Bosan dengan tampilan homescreen Android Anda? Lihatlah betapa menariknya layar Android dibawah ini. TSF Shell, Aplikasi android untuk meng-kustomisasi homescreen yang satu ini sangat atraktif, bahkan Anda dapat memamerkan foto favorit Anda pada bagian homescreen. Perubahan yang dapat Anda lakukan dapat sangat kompleks. Dengan TSF Shell Anda dapat merubah homescreen panes, app drawer, folder dan kustomisasi desain ikon menjadi animasi lucu dan widgets.

2. Nova Launcher

Nova Launcher, aplikasi launcher besutan Android besutan TeslaCoil Software yang memungkinkan pengguna mengatur tampilan Android menjadi lebih keren. Dalam aplikasi Nova Launcher terdapat berbagai fitur menarik yang dapat mempercantik tampilan Android.
Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain Icon Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons dan yang lainnya. Salah satu fitur yang menarik adalah fitur Backup/Restore yang memungkinkan pengguna untuk melanjutkan aplikasi yang telah ditutup. 

3. BetterThanExpected Wallpapers

Dengan tampilan wallpapper yang bergerak tiap saat, smartphone Android Anda akan terlihat lebih canggih dan nyata, BetterThanExpected Wallpappers menghadirkan berbagai tema gambar yang bergerak seperti hutan, pantai, pegunungan, salju dan banyak lagi. yang menarik lagi aplikasi ini tersedia gratis!

4. Minimal UI

Tren simple, bersih dan flat adalah tren yang sedang popular saat ini, layaknya windows 8, Minimal UI akan membuat tampilan Android Anda semakin fresh dan pergerakan navigasi yang mulus. Aplikasi ini memiliki lebih dari 720 ikon aplikasi yang akan membuat wajah Android Anda berubah total.

5. Google Chrome Beta for Android

Google Chrome merupakan sebuah aplikasi browser yang biasanya sering kita gunakan di perangkat PC atau laptop, namun kali ini Google Chrome dihadirkan untuk versi Android. Aplikasi Google Chrome Beta ini mampu dijalankan pada Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich) keatas. Banyak fitur tambahan untuk Google Chrome Beta ini diantaranya Tab dapat ditukarkan dengan gerakan menggeser, Akselerasi hardware dan masih banyak yang lainnya.

6. Naked Browser

Ketika Browser standar android anda tidak memuaskan, Naked browser adalah pilihan browser third party terbaik yang dapat Anda download. naked browser menawarkan kecepatan berselancar didunia maya dengan kecepatan yang sangat ekstrim! Desain sederhana membuatnya tidak berat saat load halaman website yang Anda buka. Naked browser berfitur: crash restore, one finger zoom, infinite tabs dan suport Flash.

7. Dolphin Browser (Free)

Dolphin Browser memiliki kecepatan yang setara dengan Google chrome. Salah satu keunggulan Dolphin Browser dibanding dengan browser lain adalah:
  • Mendukung sonar
  • Mendukung Gesture
  • mendukung Add-on
Sonar memungkinkan Anda untuk mencari, berbagi, bookmark, dan menavigasi dengan perintah suara. Anda dapat membuat gerakan (Gesture) untuk mengakses situs web tertentu dan ada 60 add-ons untuk dapat di install. Dolphin adalah browser dengan desain simple dan banyak hal yang ditawarkan.

8. MXPlayer

MX Player telah dinilai sebagai video player terbaik di Android. beberapa alasan yang membuatnya jadi yang terbaik adalah , MX Palyer mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Android Anda akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. MX Player juga menawarkan fitur-fitur diluar kebiasaan seperti: pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video. Ditambah lagi dengan subtitle scroll. Yang terpenting, aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.

9. Now Playing

Now Playing dirancang dan didesain agar tampilannya snada dengan tema-tema Google, sehingga desainya terkesan Clean, mudah digunakan. Navigasinya pun mudah, geser ke kanan untuk melihat antrian musik, geser ke kiri untuk melihat lirik, tombol shuffle dan repeat juga terpampang jelas dibagian bawah.

10. Google Hangouts

Google Hangouts merupakan salah satu aplikasi instant messaging dan juga platform chatting video yang berhasil dikembangkan oleh Google, dan telah diluncurkan pada bulan Mei 2013 kemarin. Google Hangouts dirancang untuk menjadi “the future” dari produk telephony, Google Voice, dan terintegrasi dengan beberapa kemampuan Google Voice Hangouts. Pada Aplikasi Google Hangouts memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan percakapan atara 2 pengguna atau bisa lebih.

11. WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger merupakan alat komunikasi yang sangat banyak digemari oleh semua orang, karena aplikasinya yang tidak begitu banyak mengurangi memory inetrnal dan memiliki menu yang sangat banyak. Dengan menggunakan whatsApp anda bisa langsung chat dengan orang yang sudah tercantum nomernya di kontak ponsel anda. Tampilan WhatsApp bisa anda hiasi dengan foto anda untuk background pada tampilan chat ketika anda membuka chat tersebut. Photo profile juga bisa anda ganti sesuka anda, apalagi status anda bisa di update setiap saat.
Kirim suara juga sangat mendukung, chat dengan suara anda langsung, emotion sangat banyak sesuai dengan pilihan anda. Kirim file Video, photo, musik bisa langsung anda klik bagian atas yang menunjukkan dengan adanya pengiriman file. Peta juga bisa anda tunjukkan kepada teman anda untuk keberadaan anda tersebut, ini semua inti dari menu WhatsApp yang mungkin anda belum mengetahui cara-cara dan kelebihan untuk menggunakan WhatsApp tersebut.
12. Instagram
Instagram merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial dengan berbagi foto. Jadi pengguna bisa bebas berbagi foto kesesama pengguna Instagram. Yang menjadi salah satu ciri menarik dari Instagram adalah bahwa ada batas foto ke bentuk persegi, mirip dengan gambar Kodak Instamatic dan Polaroid, yang sangat berbeda dengan rasio aspek 16:9 sekarang, yang biasanya digunakan oleh kamera ponsel. Namun sayangnya pada aplikasi Instagram ini belum dilengkapi dengan messaging, jadi pengguna hanya bisa berbagi foto saja. Tapi sebentar lagi developer berencana akan segera membekali fitur chat atau messaging pada aplikasi Instagram tersebut.

13. Tapatalk Forum App ($3)

Walaupun aplikasi android yang satu ini tidak gratis ($3) namun Tapatalk Forum App dinilai merupakan salah satu aplikasi terbaik yang tersedia. Tapatalk Forum App didesain untuk browsing didalam forum dengan tampilan yang mudah dinavigasi. Tapatalk Forum App juga membuat akses kesetiap halaman di frum lebih cepat dibanding dengan kita membuka forum melalui web browser. Aplikasi android ini akan mengatur kategori dalam forum dengan rapih, mudah di ‘search’ dan seluruh fitur forum tetap tersedia. Tapatalk mensupport ribuan forum yang popular, sehingga kemungkinan besar apapun forum yang ingin Anda jelajahi Tapatalk menyediakannya.
14. Best Apps Market (Free)
Best Apps Market adalah aplikasi yang berguna untuk mencari aplikasi-aplikasi terbaik yang tersedia di Google Play Store. INterfacenya sangat baik dan aksesnya pun cepat. Dengan fasilitas filter, pengguna aplikasi android ini dapat mencari kebutuhan spesifikny

15. Widgetsoid (Free)

Aplikasi android Widgetsoid membuat pengguna gadget android dapat membuat widget sendiri untuk dapat di tampilkan di layar home. Kita dapat mendesain sendiri icon pada widget yang kita pilih. Contoh widgetnya adalah indikator baterai, temperatur dan banyak lagi widget berguna lainnya. Widgetsoid memiliki dua versi, ada yang gratis adapula yang berbayar, yang berbayar tentu memiliki kelengkapan fungsi lebih bervariasi.

16. Pulse News (Free)

Aplikasi android Pulse News ini mungkin adalah aplikasi pengumpul berita terbaik. Pengguna dapat memilih lebih dari 30 sumber berita yang terus diupdate online. speerti CNN, Gawker, Salon, Wet Paint, MSNBC, dan Mashable. Tampilan yang sangat mudah dinavigasi dan sajian tampilan bacaan yang simple membuat Pulse News sangat laris tidak hanya di Android namun juga di Apple Store.

17. SwiftKey 3 Keyboard ($3.99)

Aplikasi android ini kompatibel dengan semua gadget android. SwiftKey 3 Keyboard hadir menawarkan sebuah alternatif keyboard yang lebih nyaman dan mudah digunakan daripada keyboard standard yang telah tersedia. Lupa memberi spasi atau mengeja kata-kata salah, aplikasi SwiftKey 3 Keyboard ini akan membetulkannya untuk Anda
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Aplikasi android 2013 Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi android 2013"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish