Mentransfer kontak dan data pribadi dari ponsel lama ke yang baru

Mentransfer kontak dan data pribadi dari ponsel lama Anda ke yang baruMentransfer kontak dan data pribadi cukup rumit jika anda membeli hp baru yang akan ditransfer keseluruhan ke gadget anda yang lain. ada proses yang lebih sederhana dan dalam beberapa kasus, Anda bahkan tidak perlu kabel untuk menyalin data Anda.
Pada ponsel Android, hanya memiliki akun Google mengurus kontak, bookmark, aplikasi, dan banyak lagi. Namun, itu tidak akan membantu Anda menyalin SMS / MMS pesan lama, gambar, musik, dan file lainnya. Untuk Samsung Galaxy pengguna, ada cara mudah untuk mendapatkan file-file ke perangkat Galaxy baru. 



Cerdas Beralih Mobile app Samsung memungkinkan Anda secara nirkabel mentransfer data dari perangkat Galaxy lama ke perangkat Galaxy baru. Berikut caranya:


Langkah 1: Instal Beralih Smart Handphone aplikasi Samsung pada kedua perangkat Galaxy Anda.
Langkah 2: Posisi kedua perangkat Galaxy dalam 50 cm satu sama lain, kemudian meluncurkan aplikasi pada kedua perangkat. Tekan pada tombol Connect dari salah satu dari mereka untuk memulai koneksi.

Langkah 3: Setelah perangkat terhubung, Anda akan melihat daftar jenis data yang Anda dapat memilih untuk mentransfer. Pilih data yang ingin menyalin, kemudian tekan tombol transfer.

Smart Samsung Beralih Data pilihan Mobile (Kredit: Screenshot oleh Ed Rhee / CNET)
Langkah 4: Pada perangkat target Anda, Anda akan diminta untuk menerima transfer. Tekan OK untuk melanjutkan.


Smart Samsung Beralih Transfer Ponsel menerima 
Itu saja. Setelah transfer selesai, tekan tombol Done untuk keluar.

Semoga artikel yang berjudul 
Mentransfer kontak dan data pribadi dari ponsel lama ke yang baru Bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.