iOS7 ,18 September iOS 7 Siap Diunduh

 iOS7 ,18 September iOS 7 Siap Diunduh - Akhirnya pengguna iPhone 4 ke atas, iPad 2 ke atas, iPad Mini, dan iPod touch generasi ke-5 produk mobile Apple untuk segera menjajal sistem operasi iOS 7 yang akhirnya hadir dengan desain baru ini sudah bisa diunduh mulai 18 September 2013 mendatang. 




Pada tanggal tersebut para pengguna iPhone 4 ke atas, iPad 2 ke atas, iPad Mini, dan iPod touch generasi ke-5 dapat langsung mengunduh dan meng-install sistem operasi ini secara gratis. 

Pengguna gadget Apple selain yang disebutkan di atas alias lawas dipastikan tak kebagian iOS 7 karena keterbatasan hardware pendukungnya.
iOS 7 sendiri hadir dengan perubahan desain terbesar sejak diperkenalkannya iPhone. Sistem operasi ini juga dikemas dengan berbagai fitur baru.

Tampilan baru di iOS 7 meliputi desain ikon dengan warna baru yang terkesan datar, jenis huruf ramping, tampilan slide to unlock yang baru (dari bawah), begitu juga dengan panel sistem kontrol dan pusat notifikasinya.
Apple juga memberi akses cepat ke beberapa fitur dan fungsi yang umum digunakan, seperti pengaturan WiFi, Bluetooth, kecerahan, modus penerbangan, dan lain-lain.

Peramban Safari juga ditingkatkan fiturnya lebih nyaman dalam berselancar di dunia maya, seperti navigasi berbasis gestur. Kolom pencarian si Safari telah hilang. Saat ini, Anda dapat melakukan pencarian konten internet langsung dari kolom alamat web.

Demikianlah Artikel Yang Berjudul iOS7 ,18 September iOS 7 Siap Diunduh Semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.