Facebook Siap Kurangi Iklan

Facebook Siap Kurangi Iklan - Macam - macam iklan yang tayang di Facebook cukup mengganggu penggunanya. Facebook tampaknya sadar dan kini Sedang mengubah kebijakannyan soal iklan itu.


Dilansir Reuters Facebook mengumumkan bahwa halaman news feed akan mengandung lebih sedikit iklan produk dan layanan.

"Ketika memutuskan iklan yang manakah untuk kelompok orang tertentu, kami memperhatikan umpan balik yang kami terima mengenai iklan itu, " demikian pernyataan Facebook.

"Jika seseorang cenderung selalu menyembunyikan iklan elektronik, maka kami akan menurunkan jumlah iklan semacam itu yang kami tampilkan untuk mereka," tambah Facebook.

Facebook tengah mencoba agar iklan yang ditampilkan tetap meraih sasaran tanpa harus membuat penggunanya yang berjumlah sekitar 1 miliar merasa tidak senang.

Situs jejaring sosial terbesar di dunia ini, sebanyak 85% penghasilannya berasal dari iklan atau Stiker. Brand besar seperti Toyota sampai operator selular raksasa AT&T beriklan di situs yang didirikan Mark Zuckerberg itu.


Demikianlah Artikel Yang Berjudul Tentang Facebook Siap Kurangi Iklan Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Facebook Siap Kurangi Iklan"

  1. betul tuh, iklan di fb makin banyak za, mau like eh malah iklan :D jadi bingung yg bener teman atau iklan yang mana :D

    BalasHapus
  2. kebanyakan iklan juga malah jadi ribet sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah gitulah bisnis marketing dunia maya buat ngehasilin duitnya hehehe.. ^_^

      Hapus

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish