Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ponsel Android Anda Hilang Atau Di Curi Gunakan ANDROID DEVICE MANAGER

Ponsel Android Anda Hilang Atau Di Curi Gunakan ANDROID DEVICE MANAGER -  smartphone Anda Hilang Atau Di curi Gunakan ANDROID DEVICE MANAGERGoogle baru saja mengumumkan akan menyediakan sebuah fitur anyar untuk semua perangkat Android. Fitur yang dinamai Android Device Manager itu disebut akan tersedia pada akhir Agustus ini. Para pengguna Android yang telah mencicipi fitur baru itu terlihat 'berkicau' melalui akun media sosial Reddit miliknya. Mereka mengaku telah melihat opsi baru dalam "Setting Device Management" setelah pengguna meng-update Play Services.
Android Device Manager

Seolah tak ingin disebut pembual, mereka juga melampirkan screenshot dari setting tersebut. Tampilanscreenshot-nya memperlihatkan kemungkinan pengguna Android dapat menghapus semua data melalui "Device Manager".
Opsi untuk mengganti password kunci layar dan mengunci handset dari jarak jauh juga terlihat di aplikasi ini. Fitur penguncian jarak jauh ini tidak diungkapkan Google ketika mengumumkan rencananya menyediakan Android Device Manager.
Fungsi nya Hampir Mirip Seperti dengan 'Find my iPhone' di iOS tersebut memang resmi dirilis oleh Google dan akan tersedia dalam waktu dekat. Fungsinya sama, mencari atau melacak perangkat Android yang hilang.

Aplikasi ini berjalan pada sistem operasi Android 2.2 ke atas," tulis Product Manager Android Benjamin Poeiesz, dalam blog resminya.
Pembaruan dari Play Service dikabarkan juga menambahkan fitur 'Compass Mode'. Fitur ini memungkinkan penggunanya menjadikan perangkatnya sebagai penunjuk arah layaknya kompas.

Demikian lah artikel yang berjudul Tentang Ponsel Android Anda Hilang Atau Di Curi Gunakan ANDROID DEVICE MANAGER Semoga Artikel ini Bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.
Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Berlangganan via Email