Sayuran Penambah Darah

Tangerang – Sayuran Adalah Makanan Yang Bagu Bagi Tubuh Manusia Banyak Terkandung zat besi, vitamin c, dan mengandung vitamin B12. Tapi Taukah Anda Apa Saja Sayuran Penambah Darah Kali Ini Hostze Akan Membahas Beberapa Sayuran Penambah Darah.


=> Sayuran bayam (amaranthus caudatus)
Bayam adalah jenis tumbuhan yang banyak di jumpai di asia timur, asia tenggara dan america. Bayam mempunyai dua jenis. Bayam yang di cabut dan bayam yang di petik. Bayam sangat baik bagi penderita kekurangan sel darah merah. Terlihat dari batang sampai daunnya yang hijau. Bayam kaya akan zat besi dan folat yang bisa meningkatkan darah. Dan sangat cocok bagi penderita anemia.
WARNING : jangan memakan bayam yang sudah di masak lebih dari 5 jam. Karena jika sudah di masak dan berinteraksi dengan oksigen setelah 5 jam akan membuat racun. Meski di masukkan kedalam kulkas sebaiknya hindari hal tersebut.
2   =>  Kangkung (ipomoea aquatica forsk)
Kangkung tak jauh berbeda dengan bayam, karena bisa sebagai sayuran penambah darah yang baik. dan sudah terlihat dari batang dan daunnya yang hijau, serta kandungan zat besinya yang sangat tinggi. Kangkung bisa anda sayur bening , sayur tumis, anda jadikan urap atau sesuka anda. Kangkung juga ada yang di cabut dan ada juga yang di petik. Namun semuanya tetap sebagai sayuran penambah darah yang baik.
3    => Daun datuk
Daun datuk memiliki zat forsfor dan zat besi yang tinggi, jadi sangat baik untuk menambah darah anda. Bisa di sayur atau di jadikan lalapan. Dan tumbuhan ini memang bermanfaat bagi pennambah darah.

Itulah Sayuran Penambah Darah Semoga Artikel Di atas Bermanfaat Untuk Anda.
( aN/Ru )


Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.