JIN Main Twitter Jadi Berita Populer Di Dunia

JIN Main Twitter Jadi Berita Populer Di DuniaHeboh kabar “jin” yang sedang bermain Twitter tak hanya di Indonesia saja. Kabar tentang akun @s_2017_syang mengaku sebagai makhluk gaib sungguhan ini juga sampai terdengar ke Negeri Jiran, Malaysia.
Bahkan koran lokal di Malaysia, Harian Metro sudah mengangkat kabar ini sejak sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 10 Juni 2013. Menggunakan judulJin pun ada akaun Twitter  ini pun sempat membuat geger warga Malaysia.
Di koran tersebut menulis bahwa akun @s_2017_s sebelumnya pernah mengunggah foto tempat tinggal jin yang diambil sekitar 100 tahun yang lalu. Namun belakangan diketahui ternyata gambar tersebut merupakan kawasan ladang kosong yang ada di Yaman
Akun yang mengaku jin tersebut menganggap daerah tersebut sebagai surga yang sudah ada sejak 90 tahun yang lalu. “Tempat itu menjadi surga di 90 tahun yang lalu,” tulis akun @s_2017_s.
Tak hanya di Malaysia, akun yang mengaku-aku sebagai jin yang baik hati ini juga pernah disorot media lokal yang ada di Arab seperti Emirates 247 dan Daily Ajel. Bahkan Daily Ajelmenulis jika suatu waktu pernah ada seseorang uang mencoba menyelidiki akun tersebut.
Orang yang menyelediki akun @s_2017_s menggunakan nama samaran. Bukannya ia mendapatkan data akun tersebut malah akun “jin” mampu mengungkap data pribadi penyelidik dalam waktu singkat.
“Dia menyebut nama lengkap saya dan tempat tinggal saya. Saya benar-benar terkejut dan langsung memanjaatkan doa,” ujar orang tersebut.
Akun @s_2017_s yang mengaku sebagai jin ini sudah memiliki lebih dari 180.000 pengikut. namun akun ini tak mengikuti satu akun pun di Twitter. Di kutip Dari Merdeka.com

Demikianlah artikel yang berjudul tentang JIN Main Twitter Jadi Berita Populer Di Dunia semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "JIN Main Twitter Jadi Berita Populer Di Dunia"

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]