Cara Mengecilkan Rank Alexa

Tangerang - Kali Ini Hostever Akan berbagi Tentang Cara Mengecilkan Rank Alexa Tapi Sebelum Itu Kalian Tau Engga Apa Alexa Itu ? alexa rank itu adalah sebuah peringkat terhadap sebuah website atau blog berdasarkan trafik atau banyaknya pengunjung yang diberikan atau dibuat oleh alexa.com, dan data trafik tersebut diambil melalui toolbar alexa pada browser pengunjung website atau blog tersebut. Nah Kali ini Ane Akan Memberikan Sedikit Informasi tentang Bagaimana Cara Mengecilkan Rank Alexa.


Pertama Yang Perlu Kalian Terapkan Adalah Pasang Alexa Toolbar ?
Kenapa Kok Harus masang alexa toolbar ?
Karena blog mendapatkan alexa rank berdasarkan perhitungan data data dari pengunjung blog  yang menggunakan alexa toolbar yang dipakai pengguna pada browsernya karena alexa toolbar mengambil input pageview, backlink,dan traffic sebuah blog,
singkat kata jadi jika banyak visitor yang menggunakan alexa toolbar pada saat berkunjung ke blog agan itu lebih mempercepat Kecilnya alexa rank blog agan.


Yang Kedua Pasang Widget Alexa Rank. ?
Kenapa Kok Harus Masang widget alexa rank adalah widget yang memberitahukan ranking alexa sebuah blog Itu Harus Jika Anda Ingin Blog Anda Rank Di alexa.

Yang Ke Tiga Adalah Buat Postingan Yang Berkala ?
artikel juga menjadi salah satu faktor untuk melangsingkan alexa rank, ini lah yang saya sangat sukai kare na dengan mengupdate artikel secara berkala minimal 3 kali  setiap hari dan harus original tidak copas mentah mentah jila tidak mau di kick oleh Om google pinguin v2. dengan banyaknya artikel dapat membuat blog sobat cepat Mendapatkan Rank.


Yang Ke empat Lakukanlah dengan rutin Blogwalking. ?
Blogwalking Sangat bermanfaat mencari backlink dan ternyata blogwaking juga bisa menurukan alexa menjadi lebih kecil. 

Yang Ke lima Daftar Blog ke Berbagai Search Engine. ?
Karena Cara Ini Sangat Bagus agar blog kita cepat terindex di mesin pencari atau search engine terutama yang sudah terkenal dan besar seperti Google, Yahoo, MSN dll, baru setelah itu ke search engine Dan lainnya.


Demikianlah Cara Menaikan Traffic alexa , dan Tentang Cara Mengecilkan Rank Alexa Semoga bemanfaat Untuk anda.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.