Cara Membuat Account Apple App Store tanpa Kartu Kredit langsung dari iPad , iPhone Dan iPod

Tangerang - Mungkin Bagi Orang Yang Baru Sangat Susah Tuk Di Pahami Untuk Membuat Apple ID Membuat Apple Id App Store tanpa Kartu Kredit langsung dari iPad ,iPhone dan Ipad.
Untuk membuat Akun iTunes App Store langsung dari iPad,iPhone Dan iPod tanpa menggunakan kartu kredit sebenarnya cukup mudah, Pertama iPad Anda Harus terkoneksi ke Internet  menggunakan jaringan 3G ataupun Wifi.

Pertama masuk ke App Store, sentuh icon App Store di menu iPad,iPhone Atau iPod selanjutnya carilah sebuah aplikasi yang gratis atau Free Yang Anda Inginkan. Saat menemukan aplikasi yang Free Yang Anda Inginkam,  kemudian sentuh pada bagian FREE dan selanjutnya INSTALL. Sehingga nantinya akan muncul seperti di bawah ini.

Pilihlah bagian Create New Apple ID. Pada langkah berikut Anda disuruh untuk memilih negara, persetujuan (Agreement) sentuh bagian Agree, untuk melanjutkan ke pilihan berikutnya, setelah itu masukan Alamat email, pertanyaan keamanan (Security Question) yang bisa dibuat bebas sesuai keinginan, tanggal lahir dan tentunya Password. Kemudian sentuh Next
Pada bagian Payment Option, tersedia berbagai macam pilihan, Anda pilih opsi yang terakhir yakni None. Langkah berikut adalah memasukan email, almat dan nomor telepon. Terakhir adalah proses “Verify Your Account”, sentuh Done dan kemudian cek email Anda untuk proses verifikasi, setelah melakukan verifikasi, Anda bisa langsung Login ke App Store.

Selesai Demikianlah Artikel Cara Membuat Account Apple App Store tanpa Kartu Kredit langsung dari iPad , iPhone Dan iPod Semoga Artikel Ini Bermanfaat Untuk Anda Jika Anda Menyukai Blog Ini Silahkan Anda Follow Kami.
( Dk/aB )
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.