Kabel Lightning Palsu Tidak Bisa di IOS7

Tangerang -  iOS 7 versi beta sistem operasi baru ini akan mengidentifikasi Lightning yang tidak asli alias palsu dengan sebuah peringatan.

Nantinya Lightning yang dicolok ke iPhone atau iPad generasi terbaru akan mendapatkan sebuah notifikasi mengenai peringatan bahwa perangkat yang digunakan adalah palsu alias tidak asli.

Tentu saja ini sedikit ganjalan bagi yang sudah memiliki Lightining palsu karena alasan harga yang jauh lebih murah. Ini artinya, saat update iOS 7 nanti mungkin Lightining tidak berfungsi lagi.

Nah, sadar akan bahaya tersebut, produsen asal China yang memasok Lightning palsu ke pasaran berusaha membongkar masalah tersebut.

dikabarkan iPhone5mod -- sang produsen Lightining palsu -- berhasil membongkar kuncian di iOS 7 tersebut. Demikian yang dikutip dari Apple Insider, Rabu (26/6/2013).

Pihak iPhone5mod mengatakan bahwa tidak bisa mengubah dari sisi hardware, jadi Apple tetap tidak akan bisa mengenali aksesorisnya tersebut sebagai sesuatu yang palsu dari segi software. Kecuali, Apple mengubah Lightining miliknya tersebut.

Sebelumnya, iPhone5mod pernah mendapatkan perhatian dari Apple terkait aksesoris agar membuat iPhone 4S terlihat seperti iPhone 5. Akibatnya, Apple pernah mengirimkan surat peringatan untuk menghentikan produksi aksesoris tersebut.

Di kutip dari detiknet.



(Dk/kt)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabel Lightning Palsu Tidak Bisa di IOS7"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish