Tidak Pakai Ribet! Inilah Cara Upload Foto Instagram di Komputer Dengan Mudah

Tidak Pakai Ribet! Inilah Cara Upload Foto Instagram di Komputer Dengan Mudah - Kamu ingin upload foto di instagram tapi hape kamu sedang rusak atau ada waktu untuk membuka hape? Tenang kamu bisa kok upload foto instagram dengan mudah dan tanpa ribet menggunakan komputer kamu. Pada tulisan kali ini mimin akan membagikan nih caranya agar kamu bisa upload foto di instagram dengan mudah menggunakan komputer.

Tidak Pakai Ribet! Inilah Cara Upload Foto Instagram di Komputer Dengan Mudah - hostze.net
Tidak Pakai Ribet! Inilah Cara Upload Foto Instagram di Komputer Dengan Mudah


Ngomong-ngomong soal Instagram, pastinya kalian semua di sini sudah pada tahu bukan apa itu Instagram? Ok bagi yang belum tahu, secara singkat mimin akan menjelaskan sedikit tentang apa itu Instagram, Instagram adalah sebuah sosial media yang terkenal dan sudah diketahui oleh banyak orang di seluruh dunia. Ok pastinya sudah pada penasaran bukan bagaimana caranya? Langsung saja simak tulisan mimin di bawah ini tentang cara upload foto di Instagram dengan mudah menggunakan komputer.

Baca Juga :


Apa itu Instagram?

Instagram adalah layanan jejaring sosial berbagi foto dan video yang awalnya dibuat oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger, namun sekarang sosial media ini telah dibeli dan milik Facebook. Layanan ini dibuat oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger, dan diluncurkan pertama kali pada bulan Oktober tahun 2010 lalu secara eksklusif di iOS. Namun sekarang para pengguna android juga dapat merasakan sosial media ini dan dapat mendownloadnya langsung melalui playstore.

Langkah - Langkah Cara Upload Foto Instagram di Komputer :

  1. Buka website Instagram menggunakan web browser (Disini saya menggunakan browser Google Chrome).

  2. Setelah membukanya anda diwajibkan login terlebih dahulu agar dapat mengupload foto instagram di akun anda.
  3. Menu Login Instagram - Hostze.net
    Menu Login Instagram - Hostze

  4. Jika sudah login, silahkan membuka Developer Tools - Toogle Device Toolbar pada browser chrome, bisa dengan menekan tombol F12 lalu pilih Toogle Device Toolbar yang berlogo Handphone atau bisa juga dengan cara menekan F12 terlebih dahulu untuk masuk ke developer tools kemudian menekan tombol CTRL + SHIFT + M secara bersamaan untuk membuka secara otomatis Toogle Device Toolbar. Atau mengikuti stepnya seperti gambar yang ada di bawah ini.
    Membuka Developer Tools - Hostze.net
    Membuka Developer Tools - Hostze
    Membuka Toogle Device Toolbar - Hostze.net
    Membuka Toogle Device Toolbar - Hostze

  5. Setelah itu pilih jenis Handphone apa saja yang ada di toogle device toolbar.
    Memilih Device di Toogle Device Toolbar - Hostze.net
    Memilih Device di Toogle Device Toolbar - Hostze

  6. Kemudian reload halaman Instagramnya, lalu matikan saja toogle device toolbarnya dengan cara klik ulang toogle device toolbar atau menekan ulang tombol CTRL + SHIFT + M jika sudah muncul menu unggah seperti yang ada pada gambar di bawah ini.
    Menu Unggah Untuk Unggah Foto Instagram - Hostze

  7. Setelah itu kalian cukup mengunggah foto kalian seperti biasanya, dan tidak ada hal yang berbeda lainnya..

  8. Selesai.
Bagaimana mudah bukan? Tentu saja cara ini sangatlah mudah. Ok kalian bisa langsung mempraktekkannya sendiri yah dirumah, dan jika ada yang tidak dimengerti silahkan tanyakan pada mimin yah di kolom komentar yang ada di bawah ini yah. Sekian dulu untuk pembahasan kali ini yah..

Jika kalian ingin mengupload foto lagi, kalian cukup mengikuti langkah-langkah dari nomor 3 - 5.

Demikian artikel yang berjudul Tidak Pakai Ribet! Inilah Cara Upload Foto Instagram di Komputer Dengan Mudah semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua.
Muhamad Najib
Muhamad Najib Hanya seorang manusia yang ingin tahu segala hal.