10 Game Offline Android Yang Dijamin Gak Bikin Bosen, Cobain!

10 Game Offline Android Yang Dijamin Gak Bikin Bosen, Cobain! – Banyak game yang sudah kamu tamatkan, banyak juga yang bikin kamu mager setiap hari, dan bosen dengan game yang itu-itu aja. Pengen main game online tapi gak punya koneksi internet, mau main game offline tapi bosen gak seru.
10 Game Offline Android Yang Dijamin Gak Bikin Bosen, Cobain! - hostze.net
10 Game Offline Android Yang Dijamin Gak Bikin Bosen, Cobain!

Tenang di artikel kali ini mimin sudah siapkan 14 list game offline terbaik yang dijamin gak bikin bosen dan bikin kamu seru seharian yang wajib kamu cobain, karena ini game offline jadi kamu gak perlu lagi mikirin koneksi, sekali download bisa langsung kamu mainkan kapan saja dan dimana saja tanpa perlu koneksi internet lagi. Ok langsung saja yuk kita ke list game offline android terbaik di tahun 2019 ini.
  1. Mini Militia – Doodle Army 2
    Mini Militia – Doodle Army 2
  2. Game yang satu ini memiliki gameplay yang cukup sederhana namun tetap seru untuk kamu mainkan, walaupun game ini merupakan game offline kamu juga tetap bisa bermain online untuk meningkatkan pangkat kamu. Dan banyak sekali loh jenis senjata yang ada di dalam game, yang bisa kamu coba satu per satu.

    Game ini memiliki dua mode yang bisa kamu mainkan, yaitu mode deathmatch dan survival yang di mana mode survival ini menantang kita untuk menghadapi banyak sekali pasukan mulai dari puluhan hingga ratusan pasukan yang akan datang siap untuk membunuh karakter kamu. Di game ini juga kamu bisa bermain bersama teman kamu secara offline, dengan menggunakan jaringan wifi atau bluetooth, pastinya bikin kamu seru abis

    Keterangan:
    Developer
    : Miniclip.com
    Ukuran: 50 MB
    Versi Game: 4.2.8 Update 19 Desember 2018
    Kalian bisa mengunduh gamenya di Google Playstore

  3. Plants vs Zombies 2
    Plants vs Zombies 2
  4. Game yang satu ini pasti sudah banyak dari kalian yang tahu, yap game perang menggunakan tanaman melawan zombie buatan ELECTRONIC ARTS yang satu ini sudah pasti bakal bikin kamu ketagihan, karena game ini memiliki lebih dari 300 level, 11 dunia; yang dimana ditiap dunia itu memiliki tingkat kesusahannya masing-masing. Ditambah lagi setiap tanamannya dapat mengeluarkan kekuatan jika diberi power plant. Dijamin deh kamu gak akan bosen kalo main game yang satu ini.

    Walaupun game ini offline tapi kita masih bisa memainkannya secara online untuk bertanding score melawan player lainnya. Tak hanya itu kamu juga bisa bemain online untuk mengikuti berbagai event menarik lainnya.

    Gameplay yang santai dan grafisnya yang bagus, juga membuat game ini cocok diisi di waktu luang kamu dan keseruan yang bisa kalian dapatkan dari bermain game yang satu ini. Dalam bermain game yang satu ini kamu dituntut harus membuat strategi untuk membasmi para zombie yang ingin menyerang tumbuh-tumbuhan dan  juga rumahmu untuk mendapatkan otak.

    Keterangan :
    Developer: ELECTRONIC ARTS
    Ukuran: 586.3 MB
    Versi Game: 7.4.2 Update 27 Juni 2019
    Kalian bisa mengunduh gamenya di Google Playstore

  5. Blazing Sniper
    Blazing Sniper
  6. Berikutnya ada blazing sniper, game tembak-tembakan melawan musuh dan juga boss. Dimana grafis game ini lumayan cukup bagus. kita bisa mengumpulkan banyak uang didalam game dengan menyelesaikan misi campaign dan digunakan untuk meng-upgrade senjata kalian. Semakin tinggi level kamu semakin susah juga musuh yang akan kamu hadapi.

    Keterangan:
    Developer
    : Happy Fish
    Ukuran: 60 MB
    Versi Game: 1.8.0 Update 18 Desember 2018
    Kalian bisa mengunduh gamenya di Google Playstore

  7. ARK: Survival Evolved
    ARK: Survival Evolved
  8. Di list ke-4 ini ada game ark: survival evolved, yap game yang bergenre survival ini memang cocok deh untuk kamu mainin. Dimana grafis gamenya yang bagus banget, dan gameplay yang menegangkan diawal permainan. Dimana kita harus mencari cara untuk bertahan hidup dari ancaman dinosaurus dan ancaman lain seperti kehausan, keracunan, kedinginan, dan lain-lain.

    Membangun markas kamu sebaik mungkin, membuat pakaian, membuat peralatan dan jinakan hewan yang kuat adalah cara bertahan hidup yang paling penting di game ini. Dijamin deh pasti game ini bisa buat kamu ketagihan setelah mencobanya.

    Walaupun game ini offline namun game ini masih bisa kamu mainkan secara online loh bersama dengan teman kamu, kamu bisa menantangnya untuk bertarung melawan kamu dengan ditemani dinosaurus kamu

    Keterangan:
    Developer
    : Studio Wildcard
    Ukuran: 2.2 GB
    Versi Game: 2.0.07 Update 10 Juli 2019
    Kalian bisa mengunduh gamenya di Google Playstore

  9. Pixel Dungeon
    Pixel Dungeon
  10. Di list berikutnya ada pixel dungeon. Game klasik bergenre RPG dan berlatar di sebuah labirin. Kita diminta untuk menjelajahi setiap lantai yang ada di labirin, dengan terus berperang kamu akan mendapatkan poin. Tingkat kesulitan game ini diatur mengikuti sesuai dengan kenaikan level kamu, jadi semakin tinggi level kamu semakin susah pula lawan yang mesti kamu hadapi. Walaupun klasik, game ini mampu memberikan kesan yang mendalam bagi kamu khususnya para pecinta RPG klasik menghitung untuk bernostalgia dan memberikan keseruan untuk kamu semua.

    Keterangan:
    Developer
    : Watabou
    Ukuran: 3,83 MB
    Versi Game: 1.9.2a Update 6 Desember 2015
    Kalian bisa mengunduh gamenya di Google Playstore

  11. Soul Knight
    Soul Knight
  12. Yang ke-6 ada game soul knight, game yang bergenre RPG klasik ini sangat seru sekali bagi mimin, di game ini kita harus menyapu bersih semua lantai dan melawan semua monster agar kalian bisa menang. Game ini juga sangat cocok untuk mengisi waktu luang kalian. Game ini dijamin seru abis deh.

    Keterangan:
    Developer: ChillyRoom
    Ukuran: 70.2 MB
    Versi Game: 2.2.1 Update 10 Juli 2019
    Kalian bisa mengunduh gamenya di Google Playstore

  13. Six-Guns: Gang Showdown
    Six-Guns: Gang Showdown
  14. Nah game yang satu ini, sangatlah seru. Yaitu six-guns: gang showdown namanya, salah satu game keluaran gameloft ini sangatlah seru dan masuk kedaftar wajib untuk kalian coba. Dengan berperan sebagai seorang koboi yang harus melawan para zombie dan para perompak. Game ini cocok untuk mengisi waktu luang kamu dan sangatlah seru untuk di mainkan.

    Keterangan:
    Developer: Gameloft SE
    Ukuran: 432 MB
    Versi Game: 2.9.5c Update 17 April 2019
    Kalian bisa mengunduh gamenya di Google Playstore

  15. Tiny Troopers 2: Special Ops
    Tiny Troopers 2: Special Ops
  16. Game yang satu ini bisa bikin kamu gemes, karena di dalam game ini kamu akan bermain sebagai sekelompok tentara kecil yang lucu. Walaupun game ini merupakan game bertema perang, namun game ini bisa membuat mu gemas karena kemungilan dan kelucuan dari sekelompok tentaranya.

    Game yang memiliki jumlah pengguna yang mengunduhnya sekitar 10 juta pengguna ini, memiliki grafis yang sangat ok, dan pastinya cocok untuk mengisi waktu luang kamu dan menambah keseruan di tiap waktu bermain.

    Keterangan:
    Developer: Chillingo
    Ukuran: 57 MB
    Versi Game: 1.4.8 Update 13 Juni 2018
    Kalian bisa mengunduh gamenya di Google Playstore

  17. Warhammer 40,000: Freeblade
    Warhammer 40,000: Freeblade
  18. Offline, gameplay yang seru dan grafis yang memukau itu semua bisa dapatkan di game yang satu ini, yap game Warhammer 40,000: Freeblade buatan Pixel Toys yang sukses mencuri 1 juta pengguna yang telah mengunduh game ini. Game buatan Pixel Toys ini mengharuskan kita untuk melumpuhkan robot-robot musuh.

    Game ini sangatlah mencuri perhatian dan dapat menambah keseruan kalian namun, perlu diperhatikan lagi game ini membutuhkan spesisifikasi ponsel yang cukup tinggi dan data yang di download pun lumayan besar, lumayan menguras kouta kamu.

    Keterangan:
    Developer: Pixel Toys
    Ukuran: 579 MB
    Versi Game: 5.6.1 Update 17 Mei 2019
    Kalian bisa mengunduh gamenya di Google Playstore

  19. Stickman Legends: Shadow War
    Stickman Legends: Shadow War
  20. Game yang satu ini merupakan game bergenre RPG petualangan stickman dijamin bikin seru abis deh, dengan tujuan menaklukkan dunia kegelapan maka kamu sebagai pemain di sini harus melawan berbagai macam monster dan boss.

    Kamu juga bisa memainkan game ini secara online maupun offline, PVP adalah salah satu mode dimana kalian akan berhadapan satu sama lain dengan player yang lain secara online artinya kamu membutuhkan koneksi internet untuk bisa bermain mode PVP. Walaupun grafisnya 2D tetapi game ini gak kalah serunya dengan list yang ada diatas loh. Cocok untuk dimainkan di waktu luang anda dan dapat menambah keseruan saat bermain game ini.

    Keterangan:
    Developer: ZITGA PTE. LTD.
    Ukuran: 103 MB
    Versi Game: 2.4.19 Update 8 Juli 2019
    Kalian bisa mengunduh gamenya di Google Playstore
Nah itu tadi adalah list game offline android terbaik dan gak bikin bosen, menurut kamu mana di antara 10 list di atas yang paling terbaik komen di bawah ini.

Demikian artikel yang berjudul 10 Game Offline Android Yang Dijamin Gak Bikin Bosen, Cobain! semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua.

Muhamad Najib
Muhamad Najib Hanya seorang manusia yang ingin tahu segala hal.