Cara Simulasi Serangan di Clash of Clans

Cara Simulasi Serangan di Clash of Clanskali ini, min akan membahas tentang Cara Simulasi Serangan di Clash of Clans (COC). Di mana Simulasi serangan ini dengan menggunakan, Sandbox Attack atau Attack training dengan cara ini ampuh untuk mengetest serangan kita. Dengan melakukan simulasi ini, kita bisa menyerang musuh berkali-kali, mengetahui titik lemah musuh,traps,dll. Bagaimana caranya langsung saja di simak di bawah ini.
War Clan


Langkah - Langkah Simulasi Serangan di Clash of Clans :

1. Buka Xmodgames jika anda belum punya Baca disini jika sudah install seperti biasa di Android. Untuk menggunakan aplikasi ini, pastikan Android kamu sudah dalam keadaan ter-root, Buka Xmodgame-nya, kemudian pilih clash of clans lalu klik Install Mod. Jika mod sudah di Install, klik Launch untuk memulai game-nya..
Cara Simulasi Serangan di Clash of Clans

2. Klik tombol X yang ada di sebelah kanan kemudian aktifkan Sandbox Attack.
Cara Simulasi Serangan di Clash of Clans

3. Jika sudah Kamu bisa langsung memilih lawan yang ingin kamu serang. Pilih Visit atau Scout pada base lawan.
Cara Simulasi Serangan di Clash of Clans

4. Ini adalah contoh simulasi serangan pada player No. 1 War Clan di clash of clans.
Cara Simulasi Serangan di Clash of Clans

Anda bisa melakukan simulasi serangan bebas tenang saja jika simulasi selesai troops anda tetap utuh serang sampai kamu yakin bisa mendapatkan 3 bintang. Selamat mencoba!

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Simulasi Serangan di Clash of Clans semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.