Cara Menghapus Widget Yang Tidak Bisa dihapus dan Tata Letak Yang Tidak Bisa Dipindah

Cara Menghapus Widget Yang Tidak Bisa dihapus dan Tata Letak Yang Tidak Bisa Dipindah - Bagaimana jika Widget anda tidak bisa di hapus anda bingung bagaimana cara menghapusnya ? tidak usah khawatir kali ini hostze akan membahasnya bagaimana Menghapus Widget Yang Tidak Bisa dihapus ok langsung saja di simak.

Langkah - Langkah Menghapus Widget Yang Tidak Bisa dihapus dan Tata Letak Yang Tidak Bisa Dipindah  :

1. Masuk ke Tata Letak Lihat Widget yang akan di hapus.

2. Kali ini Hostze akan menghapus Entri Populer, jika sudah pergi ke Template -> Edit HTML -> Lalu tekan Control + F  secara bersamaan Lalu ketik Widget yang tadi ingin di hapus ( Entri Populer ) jika sudah cari " <b:widget id='PopularPosts1' locked='False' title='Entri Populer' " lihat di locked = True di ganti ke False, jadi hasilnya akan locked = False, jika sudah lalu save template.

3. Masuk ke Tata Letak -> lihat gambar di bawah ini Tampilan Tata Letak Entri Populer akan berubah seperti gambar di bawah ini.

4. Selesai anda bisa menghapus atau hanya sekedar memindahkan Widget tersebut.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Menghapus Widget Yang Tidak Bisa dihapus dan Tata Letak Yang Tidak Bisa Dipindah semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.