Tips dan Trick Cepat Mendapatkan Gold, Elixir dan Drak elixir di Clash of Clans Lengkap

Tips dan Trick Cepat Mendapatkan Gold, Elixir dan Drakelixir di Clash of Clans Lengkap - Kali ini admin share tips trick cepat mendapakan Loot di clash of clans,sedikit penjelasan tentang game clash of clans ini, game ini ber genre strategy game ini cukup terkenal dan terpopuler loh di appstore awal mula nya game clash of clans ini tersedia hanya di appstore berhubungan banyak yang minta di adakan di android akhirnya game ini relase juga di android dan engga lama menjelang itu Team suppercell merilis juga game hayday anda sudah tau hayday untuk Tips dan Trick Cepat Mendapatkan Tools Langka di Hayday : Baca selengkapnya tersedia di playstore, yang tadinya hanya tersedia di appstore dan suppercell merilis game baru lagi yang bernama boom beach kali ini saya mencoba memberikan tips untuk kalian yang bermain game clash of clans ini bagaimanakah caranya langsung saja di simak.

Download Game Clash of Clans bisa di bawah ini :
Android : Download 
iOS : Download

Tips dan Trick Cepat Mendapatkan Gold, Elixir dan Drak elixir di Clash of Clans : 
Menurut Pengalaman Untuk mendapatkan Gold dan Elixir dengan cepat anda bisa menggunakan troops barbarian dan archer kenapa barbarian dan archer ? bukan kah barbarian dan archer lemah.. iya karena saya sarankan anda menggunakan troops yang saya maksud tadi untuk memudahkan anda mengumpulkan loot misalkan anda membuat barbarian dan archer berapa elixir kah yang sudah anda hemat.. dan barbarian dan archer tidak memakan banya space Army Camp di satu sisi barbarian dan archer cepat jadi ,jadi waktu untuk kita menyerangnya juga untuk mengumpulkan loot sangat cepat juga.. ingat jangan pernah memikirkan trhopy jika defense agan masih kurang memadai.. pikirkanlah harta agan.. dan untuk mendapatkan Drakelixir dengan cepat bisa agan mempergunakan spell petir karena drakelixir lumayan cepet terkuras jika menggunakan spell petir itu.. dan inget juga setiap agan next attack usahakan cari yang ghost village / base yang orang lain tidak pernah di mainkan COC nya biasanya.. tandanya.. Gambar Pangkatnya hilang , mine di pinggiran penuh.. jadi kita tinggal serang aja menggunakan barbarian dan archer dan biasanya cukup banyak gold dan elixir hanya menyerang mine nya saja di luar.
Bagaimana cara menjaga GoldStorage dan ElixirStorage dan Dapet Bonus Shiled :
Untuk Menjaga Harta agan ,agan bisa menggunakan tipis ini , tips nya cukup simple agan tinggal taruh luar townhall agan, ketika agan tinggal biasanya musuh hanya menyerang townhall agan , dan agan akan mendapatkan shiled yang cukup lumayan lama untuk menjaga base agan jangan takut trhopy turun inget fokus pada Framing kecuali base agan udah max lvl semua.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Tips dan Trick Cepat Mendapatkan Gold, Elixir dan Drak elixir di Clash of Clans Lengkap semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.