Cara meningkatkan Alexa Rank Lengkap

Cara meningkatkan Alexa Rank Lengkap - Bagaimana cara meningkatkan Alexa Rank kali ini akan memberikan tips cara meningkatkan Rank di alexa langsung aja di simak di bawah ini.
Langkah - Langkah Cara meningkatkan Alexa Rank :
Cobalah membangun dengan content yang mempunyai kualitas. Alexa Rank akan anda peroleh seiring dengan dibangunnya Content yang berkualitas pada Blog/web anda. 
Langsung aja tips berikut ini, Pertama anda harus login dulu ke blog anda :
  1. Install Alexa toolbar atau Firefox’s SearchStatus extension dan set Blog kamu sebagai Home Page. Ini langkah Awal sebagai basic dari langkah langkah yang lain. 
  2. Pasang Akexa Rank Widget pada site anda. katanya menurut beberapa orang setiap klik akan dihitung walau tidak akada Alexa Toolbar jika kita memasang alexa Rank Widget. 
  3. Ajak Teman anda untuk memasang ALexa Toolbar. Jika anda Bekerja di Kantor atau di Warnet instal semua browser pada setiap komputer dan set blog anda sebagai home Page. 
  4. Tulis Blog Tentang Alexa / Alexa Rank Banyak yang menyarankan agar menulis Blog tentang Alexa Rank karena topik Alexa Rank sangat di cari oleh Webmaster dan memungkinkan banyak pengunjung yang akan mengunjungi blog anda.
  5. Daftar ke Forum Webmaster dan tampilakan site anda disana. Sebagain besar webmaster menginstal alexa Toolbar pada browsernya jadi ini bisa membantu meningkatkan alexa Rank anda.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara meningkatkan Alexa Rank Lengkap semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.