Cara Mudah dan Cepat Dapat Page Rank Tinggi Google

Cara Mudah dan Cepat Dapat Page Rank Tinggi Google - Kali ini admin share lagi nih cara mendapatkan page rank di google admin lagi coba - coba tapi emang yang share artikel ini dia page rank googlenya no 1 semoga aja tapi apa sih itu rank Rank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih populer dan sering dikunjungi. Sedangkan PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari atau search engine seperti Google sebagai Search engine terpopuler. Google Sendiri sebagai situs 
nomor 1 yang memiliki pengunjung terbanyak dan terpopuler pada abad ini, mengalahkan situs pencari terkenal lainnya seperti YahooMSN dll.


Nah, sebelum anda memperkenalkan dan meninggikan ranking blog maupun website anda pada Google, sangat disarankan sekali anda termasuk saya sendiri untuk memahami cara kerja, maupun perhitungan pada searh engine seperti Google dalam memilih website dan blog yang pantas menduduki urutan atas pada mesin pencari ini. Search engine bergerak pada ilmu Sains dan teknologi. Jadi dalam melakukan tugasnya dan prakteknya ilmu terapan pada ilmu pasti yang digunakan pada kasus diatas.


Rumus untuk pendapatkan page rank yang tinggi adalah sebagai berikut
Page Rank Tinggi= 2 link masuk : 1 link keluar
Page Rank Tinggi= Page rank kita + 1

Keterangan:

  • Untuk memperoleh page rank yang baik kita harus menyesuaikan link yang ada di blog kita, jangan sampai link yang keluar lebih banyak link yang masuk ke blog kita. Artinya jika kita pasang link di blog kita ke blog lain, harus ada setidaknya 2 link yang menuju kita terlebih dahulu. Dengan algoritma ‘PageRank’ ini, dalam setiap halaman akan diperhitungkan inbound link (link masuk) dan outbound link (link keluar) dari setiap halaman web/blog.
  • Yang kedua ini artinya adalah Kalau blog kita memiliki page rank, misal 0 kita pasang link menuju blogyang memiliki page rank 1, jika blog kita memiliki page rank 1 kita pasang link menuju blog-blog yang berpage rank 2, dan seterusnya.
Pendekatan yang digunakan adalah sebuah halaman akan diangap penting jika halaman lain memiliki link ke halaman tersebut. Sebuah halaman juga akan menjadi semakin penting jika halaman lain yang memiliki rangking (pagerank) tinggi mengacu ke halaman tersebut. Dengan pendekatan yang digunakan PageRank, proses terjadi secara rekursif dimana sebuah rangking akan ditentukan oleh rangking dari halaman web yang rangkingnya ditentukan oleh rangking halaman web lain yang memiliki link ke halaman tersebut.

Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10. 
Contoh: Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.
Nah, sekarang kita akan melakukannya praktek dalam mendapatkan pagerank tinggi secara cepat dengan menggunakan rumus. Silahkan Copy-paste link-link dibawah ini kedalam blog anda, terserah dalam postingan maupun pada widget sidebar anda..

Lakukanlah SECARA JUJUR Peletakkan link ini..

Nah, pada daftar urutan silahkan anda ubah seperti no.urut 1 harus anda hapus sedangkan no.2 jadikan no.1, no.3 jadikan no.4 dan seterusnya. Sedangkan no urut 10 tambahkan url link blog anda.
Jika anda mampu saja mengajak 5 orang saja untuk menerapkan rumus diatas, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika anda pada posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dari perhitungan SEO yang telah anda terapkan, jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10, anda mendapatkan 1,953,125 backlink dan untuk tambahan, bila pengunjung mengklik link itu pada salah satu blog yang mengikuti rumus diatas, maka anda mendapatkan traffik tambahan.
Sehingga dalam waktu singkat, anda akan mendapatkan titil puncak pada pagerank tertinggi.

Sekali lagi caranya sangat gampang, tinggal mengajak rekan-rekan untuk mengcopy-paste link yang saya berikan diatas, lalu mengikuti langkah atau rumus terapan seperti yang saya dan anda lakukan.
Semakin banyak link yang anda sebarkan maka semakin cepat kemungkinan Page Rank anda akan naik dan terindek di google.

Catatan : Anda harus mengikuti rumus diatas, memang untuk menjadi urutan atas dan terdepat  tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sama halnya bila anda mengantri untuk mendapatkan sesuatu, seseorang tidak mungkin langsung berada diposisi terdepan jika anda sebelumnya belum melakukan proses antrian. Jadi, lakukanlah dengan kesabaran dan ketekunan.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Mudah dan Cepat Dapat Page Rank Tinggi Google Semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.