Aplikasi Shutdown Otomatis for windows xp, windows 7

Aplikasi ShutdownOtomatis for windows xp, windows 7 - Kali ini admin share aplikasi bernama ShutOM yang artinya Shutdown Otomatis di mana aplikasi ini admin sendiri yang ngembangin admin buat udah lama cuman baru sempet sekarang admin share aplikasi ini tidak di perjual belikan aplikasi ini gratis siapa saja boleh download aplikasi ini tercipta karena admin perhatikan, betapa sering orang tertidur dalam keadaan komputer masih hidup, sehingga ini merupakan suatu pemborosan listrik dan masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan listrik,
Software yang dibuat ini berukuran kecil software ini dapat mematikan secara otomatis dengan mudah. dapat melakukan itu semua dengan cara menghitung waktu mundur, anda bebas setting atau memilih waktu mundur yang anda iniginkan.
Apabila anda dalam keadaan lelah dalam menggunakan komputer sehingga menyebabkan tertidur ketika komputer anda dalam keadaan menyala. Dan memang kejadian seperti itu sering dialami oleh banyak orang. Untuk mencegah hal itu terjadi, anda dapat menggunakan software gratis ini. Adapun fitur dan kelebihan dari software ini:
    Aplikasi ShutOM

    Download

    Aplikasi ShutOM : Download
    Password : http://hostze.blogspot.com/

    Feature Dari Aplikasi ini :
        =>Dapat Mengset waktu kapan saja yang anda tentukan
        =>Aplikasi bisa Minimize di bawah
        =>Aplikasi ini bisa protected diri
        =>Otomatis shutdown

    Demikianlah artikel yang berjudul tentang Aplikasi Shutdown Otomatis for windows xp, windows 7 Semoga bermanfaat.
    Angga Permana
    Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.