BBM untuk Android Dan iOS Dipastikan Ditunda

BBM untuk Android & iOS Dipastikan Ditunda - Pengguna Android Dan iOS Sudah Sangat Menanti- Nanti Kedatangan BBM ( BlackBerry Mesengger ) Di Android Dan iOS Padahal sebelumnya, BlackBerry menjanjikan aplikasi pesan instan andalannya itu dapat di-download mulai kemarin, Tanggal 21 - 22 September Kemaren. 



Namun hingga Minggu pagi, BlackBerry masih belum menginformasikan halamandownload bagi pengguna Android. Sementara untuk pengguna iPhone, memang sempat dapat mengunduhnya melalui AppStore pada dini hari tadi. Meski tak lama berselang, aplikasi BBM menghilang.
Akhirnya, pihak BlackBerry mengkonfirmasi penundaan ini melalui blog resminya. Vendor asal Kanada itu mengatakan, aplikasi BBM untuk Android dan iPhone tengah dilanda isu teknis yang mengganggu. 

BlackBerry juga tengah berusaha memperbaiki masalah tersebut sehingga aplikasi BBM untuk Android dan iPhone dapat meluncur secara resmi hari ini.

"We know you’re waiting. Pausing #BBM4All rollout to fix issues caused by unreleased BBM for Android app," kicau @BBM, akun resmi BlackBerry Messenger di Twitter.


Memang bagi pengguna yang sangat beruntung, sudah mencicipi BBM lintas platform ini. Bagi pengguna gadget OS 'Robot Hijau', BBM untuk Android sudah bisa diinstal dari berbagai sumber di internet. Masih belum resmi, tetapi tetap bisa digunakan.

Sementara bagi pengguna iOS, BBM untuk iPhone sempat terlihat dan bisa diunduh di AppStore. Meski belakangan aplikasi itu ditarik lagi.

Terkait kehadiran BBM yang tidak resmi tersebut, BlackBerry pun angkat tangan. Bahkan mereka malah melontarkan rasa terkejutnya dengan antusiasme pengguna.

Namun, ketika BBM untuk Android dan iOS resmi dirilis maka aplikasi BBM tak resmi tersebut akan 'dimatikan'. Jadi kemungkinan besar, pengguna yang telah menggunakannya harus menghapusnya dan menggantikannya dengan aplikasi BBM versi resmi.


Demikianlah Artikel Yang berjudul Tentang BBM untuk Android & iOS Dipastikan Ditunda Semoga Artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "BBM untuk Android Dan iOS Dipastikan Ditunda"

  1. untungnya saya dah berhasil download. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, , iyah gan tapi percuma servernya udah di tutup , kalau ke maren malem sukses gan ane juga udah chatingan malah sama temen

      Hapus
  2. ya sabar za kawan-kawan hehehe :D

    BalasHapus
  3. tapi ko sudah bnyk yg udah pake ya sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah gan itu beta gan hanya orang2 tertentu yg di kasih karena di android bisa dibackup aplikasinya gan ,nah gara2 udah tersebar banyak yg make atau sekedar jajal jadi servernya penuh makanya server bbm nya di tutup buat android sama ios karena banyak make bbm yg unrelase gan :D jadi relasenya yg resmi di undur :D

      Hapus
  4. wah ko kaya gitu ya? padahal udah janji

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee.. Kata pihak bb nya karena banyak aplikasi yg unrelase jadi aplikasi yg relasenya di tunda gan ^_^

      Hapus
  5. dimana tmpat download resmi nya gan untuk android

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka di ini gan http://hostze.blogspot.com/2013/09/cara-download-bbm-di-android-dan-di-ios.html

      Hapus
  6. Untung saya Gk Punya Hp Android apalagi Ios Jadi Kagak Kcewa ckckcck
    Tapi" Nice Post Dah Gan Saya Jadi Kagak Ketinggalan Informasi hehe Makasii yah :)

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Belum bisa di pastikan gan tetap kunjungi situs ini tar kalau udah ada ane posting gan ^_^

      Hapus

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish