Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Mengganti Pin Bbm ( Blackberry Messenger )

Cara Mengganti Pin Bbm ( Blackberry Messenger ) - Sudah lama admin tidak posting lagi kali ini admin posting Tentang Full Blackberry, Blackberry Messenger atau BBM ini adalah fitur andalan dari BB ini. Dari Mulai yang paling murah dan mahal sekalipun sekarang backberry sudah banyak penggunanya, bahkan sekarang anak sekolahan pun rasanya tidak gaul kalo gak pake bb entah itu beli bekas ataupun beli baru. Nah bagaimana jikan sobat membeli bb bekas, kan kalo pin bb itu gak bisa seenaknya kita ganti. tapi ternyata ada lho cara mengganti pin bb, secara tidak sengaja Hostze menemukan artikel ini dan langsung deh kepikiran buat share disini dengan rewrite ulang.



Cara Mengganti Pin Bbm atau bisa juga kita sebut cara mengkloning Pin Blackberry dengan yang baru tutorialnya adalah sebagai berikut.
(Pastikan BB anda dalam Kondisi bootloader)
  • Buka program Radio Lab Tool (Silahkan Cari di Internet). atau bisa sobat baca di artikel Download Radio Lab Tool Gratis Terbaru
  • Koneksikan handset BB ke PC
  • Klik pada gambar PC warna biru di pojok kiri atas untuk connect
  • Klik pada pilihan “Available Views” lalu “ID”
  • Masukkan Imei dan Pin yg dikehendaki di kolom BB Pin dan Imei, Pada kolom BSN Biarkan apa adanya lalu klik write pada tab imei dan tab pin.
  • Flash kembali OS anda menggunakan Dekstop Manager. 
Untuk cek apakah sudah berhasil, silahkan tekan tombol disconnect lalu connect kembali di pilihan ID kolom imel dan pin klik tab read untuk melihat apakah pin dan imel anda sudah berubah.

Semoga Artikel tentang Cara Mengganti Pin Bbm ( Blackberry Messenger ) bermanfaat.
Peringatan : Admin Tidak Bertanggung jawab atas yang terjadi jika ragu lebih baik jangan melakukan.

Subscribe to receive free email updates:

Related Post:

0 Response to "Cara Mengganti Pin Bbm ( Blackberry Messenger )"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish