BBM untuk Android dan iOS Meluncur September 2013

BBM untuk Android dan iOS Meluncur September 2013 - Thorsten Heins CEO BlackBerry mengumumkan BlackBerry Messenger (BBM) akan segera tersedia di perangkat Android dan iOS. Aplikasi messaging ini dikabarkan akan meluncur secara global musim panas nanti atau menjelang akhir tahun 2013. Sunil mengatakan BBM akan dirilis sebelum akhir September 2013. Jadi, BBM memang benar akan dirilis pada musim panas. Musim panas berakhir pada 21 September, dan tampaknya BlackBerry akan segera menepati perilisan layanan BBM.


Sebelumnya, operator selular asal Inggis T-Mobile melalui akun Twitter-nya berkicau bahwa aplikasi BBM untuk Android dan iOS akan mulai bisa diunduh mulai 27 Juni 2013. Namun kicauan itu langsung dihapus dan aplikasi BBM untuk Android dan iOS belum kunjung datang.

Sekarang, tanggal kemunculan BBM untuk Android kembali berhembus di Internet. Kali ini sumber informasinya lebih terpercaya. Saat peluncuran BlackBerry Q5 di India, Managing Director BlackBerry India Sunil Lalvani ditanya kapan aplikasi BMM mulai digunakan di ponsel Android.

“Menurut jadwal perusahaan, aplikasi BBM untuk Android akan mulai dirilis pada musim panas ini. Musim panas di Amerika Utara akan berlangsung pada bulan September,” kata Sunil dilansir laman Phones Review, 18 Juli 2013.

Sunil mengatakan, aplikasi BBM tidak akan diluncurkan pada akhir bulan ini, tapi paling telat tanggal 21 September tahun ini. “Tunggu saja. Dua bulan lagi Anda bisa mulai mengunduh aplikasi BBM untuk Android di Play Store dan Appstore,” ujar Sunil.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "BBM untuk Android dan iOS Meluncur September 2013"

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish