Cara Menggunakan Schedule Post Blogger Lengkap

Cara Menggunakan Schedule Post Blogger Lengkap -  Sudah taukah anda di blogger terdapat fitur schedule post, fitur Schedule post ini berguna untuk mengatur jadwal posting sesuai tanggal dan jam yang kita inginkan, Jika Anda termasuk orang yang sibuk, hanya ada waktu beberapa hari saja untuk ngeblog,
Cara Menggunakan Schedule Post Blogger Lengkap


jangan khawatir. Anda bisa menggunakan sesuai tanggal dan jam yang kita inginkan untuk menulis artikel sebanyak-banyaknya dan mempublish postingan sesuai dengan keinginan kita. Umtuk anda yang ingin tau bagaimana cara  menggunakan schedule post di blogger langsung saja.



Langkah - Langkah Cara Menggunakan Schedule Post Blogger Lengkap :

1. Silakan masuk ke akun Blogger Anda.


2. Ketika Anda sedang menulis postingan, selesaikan terlebih dahulu. Kemudian di sebelah kanan ada pilihan, klik jadwal.

Cara Menggunakan Schedule Post Blogger Lengkap

3. Setelah anda atur jadwal posting sesuai dengan keinginan.
4. Jika semua sudah oke, Anda publikasikan postingan Anda.
5. Selesai!


Perhatian :

Fitur ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai banyak artikel dan mempublish secara teratur bayangkan Jika dalam waktu satu hari Anda bisa menulis 50 postingan, maka dalam satu bulan Anda hanya perlu duduk-duduk santai di rumah, blog otomatis akan update dengan sendirinya.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Menggunakan Schedule Post Blogger Lengkap semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.