Trik Internet Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Trik Internet Yang Mungkin Belum Anda Ketahui - Kali ini admin share tentang Trik Internet Yang Mungkin Belum Anda Ketahu, Mungkin anda sering online  apakah anda tau ada rahasia - rahasia tersembunyi yang sering anda gunakan apa saja rahasia - rahasia tersebut langsung saja di lihat di bawah ini.




Apa saja Trik Internet Yang Mungkin Belum Anda Ketahui :
  1. Bermain game retro di google : Ternyata bisa. Cukup ketik Atari Breakout pada google images maka otomatis akan berumah menjadi game retro Atari Breakout.
  2. Bagaimana cara merubah browser kita menjadi "private mode" : Anda Cukup tekan CTRL + SHIFT + N untuk pengguna Chrome dan CTRL + SHIFT + P untuk pengguna firefox maka mode private akan terbuka dan history kita pun tidak akan di tulis atau tersimpan ke dalam komputer.
  3. Ketika Lagi asik browsing tapi gak sengaja Ketutup : Ga usah takut dan panik. Langsung saja tekan tombol CTRL + SHIFT + T di keyboard tab yang tadinya ketutup otomatis akan kebuka lagi (berfungsi di chrome dan firefox).
  4. Membuka tab baru tanpa klik kanan : Cara ini juga lumayan menghemat waktu dari pada kita harus klik kanan pada mouse dan pilih open link in new tab untuk cara yang simple dan cepat cukup mudah Klik link yang anda ingin kan tahan tombol Ctrl dan klik Link yang anda ingin buka.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Trik Internet Yang Mungkin Belum Anda Ketahui semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.